Loading images...

QRHotels

Dealing in All Hotels Aspects : Consultancy, Partnership, Training & Development
Subscribe

Mission

December 31, 2011 By: admin Category: Uncategorized

Industri Hospitaliti

*  Akomodasi termasuk:  HOTEL, RESORT, MOTEL, APARTMENT, VILLA

*  Layanan & produksi makanan minuman,

     termasuk: BAR, RESTAURANT,  CAFÉ, LOUNGE, CATERING

*  Angkutan umum: DARAT, LAUT & UDARA

*  Layanan non-medis pada:  RUMAH SAKIT

*  Layanan pada :  BINATU, JASA KEBERSIHAN, KLUB HOUSE

 industri lain:

*    Jasa PERBANKAN, ASURANSI & NIAGA;

*    Produksi & Manfaktur jasa dan barang;

*    LAYANAN pelanggan semua jenis industri:

 

 Mengapa harus QRhotels ?  

  • Kami berbuat dan melakukan tindak-lanjut / monitoring atas hasil pelatihan
  • Kami praktisi yang penuh dengan pengalaman, berbicara details dan lengkap
  • Kami siap mendampingi peserta ditempat kerja untuk membuktikan  komitmen kami
  • Kami tidak menutup kemungkinan untuk melakukan inovasi maupun penyesuaian berkaitan dengan perkembangan teknologi, budaya, ekonomi maupun tren masyarakat
  • Kami siap menyusun program sesuai pesanan (tailor made)

Visi:

Menciptakan dunia hospitality yang bermutu tinggi, menjadi panutan dalam pasarnya dan berkembang bersama QRI secara terus menerus

 Misi:

Membina, meningkatkan, memberdayakan sumber daya dalam industri hospitaliti baik secara langsung melalui pelatihan terkait maupun tidak langsung melalui konsultasi manajemen.

 Acuan Strategis:

Pemberdayaan sumber daya manusia menuju profesionalisme yang dilandasi ketrampilan standar internasional yang diukur melalui sistim kompetensi; pengembangan produk hospitaliti; dukungan bantuan pada manajemen serta pendidikan keahlian.

 Pelatihan & Pengembangan sumber daya:

Dilatar-belakangi pengalaman para pendiri lebih dari 20 tahun berkarya dalam industri ini, khususnya dalam meningkatkan mutu layanan, maka kami tawarkan berbagai pelatihan, seminar & kursus bagi semua tingkat operasionil dari supervisor sampai manajemen; antara lain: ‘Program Sequence of Service’ yang akan membantu para Managers untuk mengidentifikasi urutan setiap tugas dalam memberikan layanan.

Selanjutnya untuk konsistensi, program-program seperti: ‘Train the Trainer’, ‘Hospitality Trainer’ akan memberi pelatih ketrampilan dan pengetahuan untuk melatih kelompok lebih kecil.

Khusus Food & Beverage, kami menyediakan program sanitasi & pengamanan makanan, penanganan minuman maupun stewarding.

 Professionalisme berdasar Kompetensi

* Panduan Hospitality Credentialing

mempersiapkan pengembangan sistim standarisasi keahlian, sertifikasi dan akreditasi untuk memenuhi kekurangan tenaga terdidik.

* Panduan Industri Hospitaliti

menyajikan pengetahuan praktis agar jelas bagi pemilik, pengelola maupun Manejer mengenai operasionil usahanya.

  Pengembangan Produk

Industri hospitaliti bagaimanapun secara terus menerus melakukan inovasi agar dapat bersaing dalam ekonomi global ini.

Kami akan mendukung untuk inovasi ini sebelum dilemparkan kepasar.

  Bantuan Manajemen

Menghadapi persaingan usaha dalam ekonomi global, profesionalisme sangat memegang peran utama untuk mencapai taget sesuai business plan.

Dalam banyak kegiatan usaha, khususnya menyangkut layanan umum maka tenaga saja tidak cukup, tetapi peran pakar serta mata-rantainya akan menjamin tercapainya hasil usaha yang maksimal.

 Jasa-jasa lain

Kami dapat menyesuaikan (tailor-made) sesuai dengan keperluan perusahaan / permintaan seperti: Training Needs Analysis, dsb.

 

Comments are closed.